Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Friday 9 March 2012

Someone That I Love So Much

Pasti kalian pernah menyayangi dan dicintai kan?Disini aku bikin list orang-orang yang aku sayang di dunia ini,Check this out
1. Allah SWT
     Siapa yang nggak cinta sama sayang coba?Allah selalu mengabulkan do'a-do'a ku dan memberiku sebuah hidup yang sangat indah ini.Dan semua ini aku syukuri.
2.My Beloved Mom :*
     Terima kasih mama,udah mau ngandung aku selama 9 bulan 10 hari di perutmu.Aku tau tidak mudah untuk melahirkanku,dan juga aku tau tidak mudah membesarkanku hingga sebesar ini.Aku akan berusaha untuk berbakti padamu dan pada papa
3.My Father
     Makasih juga buat papa yang juga ikut membesarkanku yang bandel ini :D
4.My sister and Brother
     Special thank you for my sister mbak Nina Karina Wardhani yang selalu ada buat aku.Makasih juga buat kakak ku mas Agyl Bagus Herlambang tanpamu aku tidak akan menjadi wanita yang secantik sekarang hehehe
5.My Best Friends
      Thank you for becoming my Besties :D
6.My Friends
     Makasih udah mau jadi temenku,walaupun aku cerewet dan emosian hahaha
7.Special One that cannot be replace with someone else
     Makasih buat selama ini,walaupun kisah kita gak berakhir indah tapi hari-hari sebelumnya kau telah memberikan ku suatu kenangan yang sangat indah di masa SMA ini yang menurut ku fase tersulit dalam hidup ku

I LOVE YOU ALL :*

No comments:

Post a Comment