Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Friday 9 March 2012

My Lovely Friends

dari kiri: Lidia,Lintang,Yuni,Nanda,Adhel
This is my friends and me,i really love them :D
Memang benar aku sayang ke teman-teman ku.Karena mereka selalu ada buat aku dan juga aku akan selalu ada buat mereka.
     Teman bukan hanya ada saat kita butuh,tapi harus selalu ada disaat apapun.Saat ini aku mempunyai banyak teman yang selalt ada buat aku,bukan hanya yang ada di foto itu.
Mereka akan selalu menjadi temanku,gak ada ceritanya mantan teman,seperti halnya ga ada mantan guru
     Sekolah bukan hanya tempat untuk menuntut ilmu tapi juga belajar untuk berinteraksi secara sosial.Tidak semua anak pintar selalu berhasil dalam hal sosial,begitu juga sebaliknya.Karena kedua hal itu sangat erat kaitannya dan tidak dapat dipisahkan,seperti halnya otot dengan tulang yang saling melengkapi.
Mungkin menurut kalian artikel ini nggak penting,tapi menurutku ini penting dan perlu kalian baca,karena kalian akan mendapatkan pelajaran yang sangat berharga karena jika kalian selama ini hanya "butuh" dengan temanmu bukan menyayangi temanmu.
     Belajarlah untuk menggandeng temanmu disisimu,bukan didepanmu sebagai pemimpinmu,bukan juga di belakang sebagai "follower"mu.Jadikan dia disisimu,sama sederajat.
Karena mereka akan selalu ada saat kalian membutuhkannya tau tidak

I LOVE MY FRIENDS :*

No comments:

Post a Comment