Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Tuesday 13 March 2012

I'm Not Pedofil

haha aku akan memberi kejelasan tentang ini.
Sebenarnya aku biasa aja ke anak berondong itu,ga ada yang spesial di antara kita.Soalnya rasa itu udah lama hilang sejak aku udah ga deket lagi sama mas a*tttiiiittt*lam.Banyak hal yang buat aku berpaling darinya,alasannya adalah sebagai berikut:
1. Terlalu lama dianya
2. Aku uda terlalu muak untuk melihat mukanya
3. Aku gak bisa move on dari mas Alam,soalnya uda terlalu banyak kenangan diantara kita
4.Alasannya beehhh bejibun gilaaak
5. Aku juda deket sama yang lain,seumuran coyyyy
6. Pengen punya pacar yg seumuran biar kalo kuliah bisa barengan hehehehe

And i make it with someone else guys.Do you believe it?Yes you must believe it because this is time for me to shine,with someoneelse that really love me in the future and i hope this feeling never disappear
This guy is really attract from the first sight xp

No comments:

Post a Comment