Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Friday 9 March 2012

Holiday on Ngayogyakarta Hadiningrat


Libur telah tiba libur telah tiba horee horeee.Libur semester 1 yang lalu aku cuma drs alias di rumah saja.Biasa lagi lagak punya duit sama kagak punya tujuan hidup *ehh tujuan jalan-jalan maksudnya.Di rumah juga gak ada kerjaan,nganggur banget jadinya.Liburan serasa membosankan –“
Keluarga pun pada sibuk sendiri-sendiri,mama dan papa berkutat dengan membresihkan rumah,mas Agyl ngurusin kerjaannya sama banyak dapat job,mbak nina kerja kayak biasanya.Gueeehhh tidur :3
Liburan lewat dengan lamanya (gara-gara gak ada kerjaan) ,hari masuk sekolah pun tiba.Kadang sekolah itu enak kadang juga kagak enak :D.Pulang sekolah aku ketemu kakak ipar ku dan di tawarin ke jogja bareng dia mbak Nina.Jelas aku langsung terima dan bela-belain gak ikut Cheerleader.
Sabtu itu pun datang dan aku udah packing mulai jam1,dan akhirnya baru berangkat dari Malang jam4 sore (hmm dasar jam karet.
9 jam perjalanan dan Minggu subuh kami baru sampai di Ngayogyakarta Hadiningrat,dengan muka kusut dan ngantuk aku turun di SPBU buat buang air hahaa,dan ternyata toiletnya full,bayangin deh.Uda diujung urethra dan sangat mendesak,ehh orang yg didalam mandi dengan santainya sampe aku ketokin tuh pintu berkali-kali.
Tujuan pertama adalah rumah saudara nya kakak iparku,disana kita mandi-mandi sama sarapan terus cussss ke keraton Sultan Hamengkubuwono,disana aku liat banyak hal,mulai dari gambar-gambar gamelan,gambar-gambar sultan yang terdahulu sampe yang sekarang,dll.Ini ada salah foto pas baru masuk ke daerah keraton

Keraton Yogyakarta

Tempatnya menurutku sakral sama di hormatin banget.Kerasa adat-adat yang ada disana,merinding aku tiap masuk ke keraton.Sejak kecil sampe gede kayak gini tetep aja kerasa sakral banget.
Tujuan kedua ke Maliboro,beli oleh-buat saudara dirumah..Malemnya cuss ke Mirota Batik cari barang buat aku sendiri,kesana sama mbak nina.Di Mirota aku beli tusuk konde,aksessoris,tas,dan sepatu.Aku disana sama mbak Nina sampe Mirota mau tutup,mas mas yang jadi kasir sampe bingung gara-gara aku sama mbak Nina belanja banyak barang hehehehe maaf ya mas ^^V
Pulang dari Mirota aku,dll langsung beli makan ke daerah yg arah ke Parangtritis.Disana Kakak ipar ku beli sate kambing yang gedenya segede kambingnya,aku beli nasi goreng disebelah pasarnya itu.Pasrah,ntar tekanan darah ku naik kalo kebanyakan kambing :@.Setelah perut kenyang langsung Check in ke hotel di daerah deketnya alun-alun kidul (alkid),gak bagus se dari luarnya tapi dalemnya enak dingin.Soalnya di luar panas banget walaupun itu uda malem.Check in done terus kita otw ke alun alun selatan,disana kita naik sepeda warna warni lhhooo ini fotonya

Alun-alun Kidul

Menurutku hal yang paling membekas pas ke jogja yaa pas muter-muter alun-alun pake sepada ini.Soalnya seru banget dan banyak ketemu orang-orang yang friendly banget heheehe..Habisnya jalan-jalan kita mampir di salah satu angkringan di pinggir jalan deket tempat penyewaan sepeda itu,di angkringan ini kita ngopi ngopi sama foto-foto.Seru deh malem ini..Setelah capeek banget jalan-jalan seharian,kita langsung balik ke hotel buat istirahat.
Keesokan harinya habis mandi dan lain lain kita cusss ke pemandian putri-putri raja jaman dulu,tempatnya panas banget walaupun banyak kolamnya.Disana aku dapet banyak foto foto bagus yang gak sempet aku upload.
After that i’ll go to Bakpia Pathok,dapet  10 pack bakpia buat saudara-saudara dirumah.Siangnya aku check out dari hotel trs ke ke Prambanan,di Prambanan aku ketemu badut yg orangnya lucu dan ganteng,ini nih fotonya

Nih badut pasrah banget,dan dia nerima uang 5rb buat tiap foto yang kita ambil bareng dia,habis itu cuss ke arah candi Prambanannya.Di sepanjang jalnnya banyak spot-spot bagus buat foto dan akhirnya dapet banyak foto
Description: C:\Users\Toshiba\Documents\Bluetooth\Inbox\IMG_3839.jpgDescription: C:\Users\Toshiba\Documents\Bluetooth\Inbox\Photo0757.jpg
Description: C:\Users\Toshiba\Documents\Bluetooth\Inbox\IMG_3839.jpg

Description: C:\Users\Toshiba\Documents\404698_2459027644432_1514372964_31754471_1250743351_n.jpg        Description: C:\Users\Toshiba\Documents\407789_2459020004241_1514372964_31754465_1420323250_n.jpg

And now it’s time to say good bye for Jogja,because i must going home.The next day is school day :”(
GOOD BYE JOGJAAAAA......

No comments:

Post a Comment