Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Tuesday 13 March 2012

Senin Malam

Semuanya ini berawal dari aku ngetweet sesuatu tadi malem,tweet nya gini "gak buduken aku lek gak mbok sms,aku yo wes ga ono feel nang awakmu.Illfeel aku wes an!dasar PHP (baca:PemberiHarapanPalsu".Terus dia (sebut saja Bambang) sms ke aku yang intinya tanya ke aku kalo nyindir dia apa nggak yg ditweet tadi.Awalnya aku gak tau klo ada sms dari si Bambang itu,trs aku buka hp eh ternyata dia sms lagi gini "kok diem?".
Aku bales tuh sms "Apa?kamu merasa?padahal bukan buat kamu".Emang sih itu bukan buat dia,aku didalam hati udah bilang "GR banget sih nih anak,penting banget ngetweet tentang dia,kayak gak ada bahasan lain aja".Eh tapi dia kok merasa hahaha.Biarin aku gak peduli lagi sama perasaannya dia secara aku uda muak banget ke dia,anak alay dan kampungan banget -_-

Beberapa menit kemudian dia bales sms ku yang tadi "Kamu berarti tau tweet yg mana yg aku maksud?".Eh heeellloooooo tweet ku yg jleb buat orang sejenis kamu itu cuman itu aja,lagian nih anak kurang ajar banget manggil kakak kelasnya dengan kata "kamu"?gak pernah digampar orang ya dek?-_-
Komunikasi yg akhirnya akan menyakitkan si Bambang ini berlanjut,sms tadi aku bales gini "yayalah"gitu aja hahahaa,jutek banget kan aku.Itulah perbuatan yg seharusnya aku lakuin berbulan-bulan yg lalu ke dia hahaha

Bambang : "ohh yaudah deh.Aku harap bukan buat aku,aku itu bukan PHP mbak".
eh nih bocah masih punya harapan ya dihidupnya?kirain udah kagak ada lagi -__-
Gue : "Lagian aku kmrn gak mbok sms biasa ae kan?(judes).Terus kalo bukan PHP apa?"
Nah looo dari pada bales ini mending tuh bocah mati ditempat aja!
Bambang : "Iya iya aku ngerti.Aku cuma gak terbiasa sama keadaan kayak gini.Biasanya rasa suka itu ada pas seudahnya kenal.Lha dulu nggak,malah sebaliknya.Jadinya canggung buat mengawali".
Alasan banget kan para pembaca??ya mendingan kamu pacaran aja sama dresia itu kan kalian uda so sweet banget kmna2 berdua sampe posisi kalian duduk aja strategis oke kan?masalah juga selesai.Masalahnya aku gak mungkin sms kayak gitu,gila aja bawa-bawa nama anak orang yg sial banget punya anak kayak gitu -_-
Gue : "yo terserah kamu,orang perasaan kamu sendiri.Lha kamu lapo moro2 baca tweet ku?
Uda penasaran banget itu aku,ngapain nih anak baca tweet ku.Padahal tuh tweet uda aku tweet ber jam jam yg lalu -_-
Bambang : "Terserah ya? Iya wes iya"
Goblog banget kan nih anak hadee pengen ta tonjok rasanya -_-
Gue : Dengan polosnya aku bales "aku udah bosen sama alasanmu soalnya".Hahaha biarin aku dibilang jahat,gimana-gimana yg jahat itu ya dia sendiri.
Bambang : "Tapi aku ga pernah bohong sama alasanku mbak.Aku gak pernah bikin yg namae alasan palsu.Kalo masalah bosen aku gak bisa nolak itu.Aku ngerti rasanya"
Sepik tapi udah ga mempan ke aku ya ini ni,malu banget aku jadi anak ini.Aku yg baca smsnya pertama aja udah jibang banget apalagi kalian?Goblognya lagi uda tau rasanya bosen kayak apa tapi dia bikin orang lain bosen,punya otak gak sih lo?!mangkanya jangan jadi playboy cap kabel mikir dengkul aja,pikir tuh otak ga ada isinya!
Gue : " Percuma,uda ga ngerubah apapun".Tanpa panjang lebar aku bales cuma gitu aja.
Bambang : "iya,aku tau itu ga akan ngerubah.Tapi yang penting kamu gak salah paham ke aku".
Makin bego aja kan nih anak
Gue : " Menurutmu gitu kalo menurut ku nggak"
Bambang : " Kenapa?".
Gue : " Kamu udah kebiasaan ngelakuin hal yang sama".
Bambang : " Kesalahan yang sama maksudmu?". Makin kurang ajar kan nih anak
Gue : " aku lak mesti ngingetin kamu se,tapi kamu e yo gak peka.YOWES".
Bambang : " Iya iya itu emang salah ku". Gak peka emang nih anak!
Gue : " apa maumu sekarang?"
Bambang : " Tergantung kamunya gimana?"
Gue : " Kok malah tanya ke aku"
Bambang : " Sekarang kamu yang megang keputusan nya mbak"
Gue : " berarti kamu gak punya pendirian,terserah deh kamu mau berbuat semaumu toh ntar efeknya ke kamu sendiri.Kamu bilang kamu butuh waktu,sekarang kamu pikir udah berapa bulan waktu yg kamu sia sia in?Masih kurang a waktu mu?berarti sia-sia bulan yg kemarin kemarin itu"
Bambang : " Hmm,yaudah deh.Udah terlanjur kayak gini.Kayaknya aku uda ga bisa ngapa ngapain lagi.Aku yang terlalu bodoh buat ini". Kaet biyen currrr!
Gue : "Kesimpulan dari sms mu itu apa?"
Bambang : " Aku masih ga tau apa yg harus aku lakuin sekarang.Sekarang kamu juga udah ga ada feel kan ke aku?"
Gue : " Duuh ruwet,ga tau wes".
Bambang : " hmm yaudah deh terserah"
Gue : " YO ANCEN"

Itulah kata terakhir ku yg menutup percakapan kami selama ini,eh salah sms kami selama ini.Secara ngomong2an aja ga pernah.Dan mungkin itu hal terkejam yg pernah aku lakuin ke adek kelas tapi mau gimana lagi.Kalo gak gitu dia juga gak pergi - pergi :D

THE END

No comments:

Post a Comment