Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Friday 16 March 2012

Yang Ditinggalkan

semua rasa yang ada langsung hilang seketika saat itu.Hanya rasa hambar dan perih yang ada untuk seseorang yang ditinggalkan.Tak tau sekuat apapun kau mencoba untuk menahan tetes air mata di mata ini,itu pun akan percuma karena air mata ini akan menetes dengan sendirinya.Seperti Luka hati yang tertutup berbulan-bulan yang lalu kini menganga dengan sendirinya karena api yang kau berikan pada ku telah padam.

Sayang mu yang semu kini benar-benar menghancurkanku perlahan tapi pasti,mengikis semua kenangan indah yang kita lewati bersama dan hanya meninggalkan kenangan pahit yang tak terlupakan.

Kisah yang berakhir tanpa sepatah kata pun yg dapat aku ucapkan untuk menjawab semua pertanyataanmu,ku tak mampu lagi mengucapkan kata.Semua kata yang ingin aku ucapkan entah seakan hilang ditelan luka hati menganga lebar.

Keyakinan akan semuanya akan indah pada waktunya hilang seketika,seakan tak ada hari esok untuk ku.Aku berharap aku dapat menutup mata dan menahan rasa sakit ini,tapi rasa ini begitu menyayat membuat ku tetap terjaga.menelan rasa pahit dan kerapuhan dalam hati ku yang menganga.

Inikah segala rasa bagi orang yang ditinggalkan?apakah semua ini akan berakhir?aku mulai tak percaya pada segala sesuatu yg indah pada waktunya,aku berada di titik terbawah hidupku.Seakan aku tidak akan hidup lagi besok,seakan hari esok tidak akan lebih baik dari pada hari ini.Rasa percaya ku lenyap,seaakan aku hidup dalam gelap

Inikah yang akan aku rasakan selamanya?

No comments:

Post a Comment