Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Tuesday 6 March 2012

High School Never End

Mungkin dimulai dengan sedikit basa basi aja seperti di postingannya temen temen ku yang lain hehehe :D

   Kenalkan nama ku Lintang Kusuma Wardhani,sekarang sedang menuntut ilmu di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kota Malang.Lebih tepatnya SMA Negeri 5 Malang yang terletak di Jl.Tanimbar 24 Malang depan Pangkalan TNI AL.
Aku duduk di kelas 11 IPA 2,disana banyak hal yang aku dapatkan. Dari temen yg bener bener "amazing" sampe yang pinter nya TOP BANGET,sebut saja Tyas dan Yuni (peace rekk)

   Kembali ke satu tahun yang lalu,masa dimana aku masih cupu - cupu nya jadi anak SMA.
Saat itu tanggal 31 Mei 2010 Alhamdulillah aku ketrima di SMAN 5 Malang melalui tes mandiri (gini ini nasibnya NUN pas pas an, juga resiko SMP di pinggiran -__-).Kemudian mengurus tetek bengek persyaratan bla bla bla (kalo dijelasin pasti panjang banget)..
Setelah segala tetek bengek itu selesai akhiiiirnya masuk pada hari pertama,yaitu Pra MOS.Hari itu pas hari sabtu,bayangin baru hari pertama ini aja aku uda telat..Amazing banget kan aku ;) , tapi stay cool (rileeekkksss)


Hari itu gueeehh (hahaha) sebagai anak baru di ajak keliling SMA 5, bener banget nih kegiatan.Coba kalo gak ada keliling kayak gini pasti ga tau kalo mau pipis dimana?!Bener banget kan? ;)
Setelah puter puter tuh langsung diajak ke kelas yang bakalan aku tempatin untuk 4 hari ke depan,dan aku kebagian di X.6,yang sampingnya kopsek itu loo..And then kita kita anak baru di suruh bawa barang yang namanya aneh aneh -,- pehlis ternyata barangnya tahuuuu (tofu),dll.this is the end of the day :3

   Hari pertama tadi aku lewatin dengan lancar,menginjak hari kedua #Eaaaaa , ini adalah awal dari penyiksaan..Hari kedua di mulai dengan masuk jam 6,telat semenit TP alias tanda pengenal bakalan diambil.
Dan alhasil TP ku diambil sama mbak mbak yg aku lupa namanya (untung aja aku lupa namamu mbak,kalo nggak pasti pulang sekolah udah tinggal nama kamu! #eeeaaa)
Sebelumnya kembali sejam sebelum jam 6 yaitu jam 5.Jam segini aku uda berangkat ke sekolah buat MOS,bayangin gak?Secara rumah ku melintasi gunung lewati lembah,sungai mengalir keruh ke samudera #upss.Hahaha sebut saja rumah ku Tajinan (eh ya emang tajinan kok --").Perjalanan dari sini ke SMA 5 sekitar 30 menit,kalo sekarang sih cuma 20 menit (kan uda bawa Vario,i'm Vario what about you?)
Kembali ke jam6,setelah TP ku diambil alhasil aku apel gak pake TP dan lain - lain juga gak pake TP,hari kedua ini sebetulnya uda berjalan lancar tapi pas pulang sekolah ini hukuman buat yg ngelanggar tadi paginya..Hmm ini bagian paling memalukan -,-
Kita kita disuruh nyanyi lagu daerah (apal bangeeeeeeeeeeett lagu daerah kan),dengan malesnya akhirnya nyanyi dengan terpaksa dan TP balik yeyyy..

   Hari ketiga dan keempat berjalan lancar.Di hari keempat ini kita kita yg MOS di suruh ngasihin berbagai rasa ke senior yg kalian benci atau kalian sukai.Yang baik - baik aku kasihin pendamping ku,trs yg paling jahat aku kasihin ke kakak kelas ku yg gwede banget,terus yg favorit aku kasihin ke mas i*tiiit*van soalnya belum kenal,cuma liat dari tampang aja hehehe
Dan Alhamdulillah masa masa penyiksaan itu berakhir :DD

Singkat cerita awal masa SMA mungkin sulit tapi kita harus menjalaninya dengan optimis!
Keep Moving Forward (Meet The Robinson)

 

No comments:

Post a Comment