Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Thursday 8 March 2012

Dhamysoga Motion Cheerleader

     Dhamysoga Motion Cheerleader (DMC) adalah salah satu ekskul yang aku ikuti selama kelas XI ini.
Awal aku tertarik dengan ekstrakurikuler ini karena yellingnya (sorakan) itu lho keren banget :D jadi pengen ikut di dalam squad ini.Kemudian keadaan didukung dengan teman sekelasku yang namanya Lidia menawarkan ku untuk masuk DMC,awalnya aku sungkan banget ke mbak mbaknya secara kan aku masih belum bisa apa-apa,dan juga aku kirain mbaknya itu jutek (sapa yang gak takut coba?).Tapi akhirnya aku masuk squad ini.

     Diawal masuk latihan fisik ku udah digenjot,contohnya tiap latian kita harus push up dan sit up sebanyak 100.Gimana mau gak berotot coba?hahaha

Kemudian aku diajarin gerakan motions dan jumps oleh sang kapten (putri),awalnya se susah banget tapi pas mau deket deket Dhamysoga Music Festival ( DMF ) akhirnya aku bisa toe touch dan cart wheel dengan baik.Kan kita harus nampilin yang terbaik buat DMC.


foto itu diambil saat kita latihan buat DMF,disana kita udah ngos ngosan,tapi kita tetep semangat biar bisa nampilin yang terbaik.
Posisi itu disebut dengan 221 karena ada 2 orang yang shoulder stand,2 orang second base,dan 1 top flyer.
Perlu diketahui juga top flyer DMC itu udah jatuh berkali kali dengan posisi yang tidak enak,tapi dia tetep semangat buat DMC hahaa (GO GO DMC!)
     Dan DMF pun datang,bukan hanya sebagai penampil aku juga sebagai panitia DMF,jadi aku atur waktu buat ambil form penilaian dan make up buat tampil nanti.
Detik detik tampil pun sudah di depan mata,deg deg an banget soalnya baru pertama tampil buat DMC,yapp dan kahirnya kami tampil dengan totalitas walaupun ada beberapa kesalahan sihh tapi itu wajar..

     Kemudian setelah DMF kita punya event satu lagi dari sekolah yaitu CRESTA 15,disini kita tampil kedua setelah BDI.
Dalam proses cresta ini ada sedikit konflik antara DMC dengan panitia tapi kita akhirnya bisa ngelewatin ini bareng-bareng..
Kita mulai latihan tiap hari,genjot fisik,dll dan CRESTA pun sudah di depan mata dan kita udah sipa.Walaupun dengan keadaan badan sakit semua DMC selalu tetap semangat.
     Tepat tanggal 11 Februari 2012,kesibukan cresta dimulai.Jam8 pagi gladhi bersih,jam 3 balik lagi ke Dome persiapan..Jam6 sore kita udah deg deg an mau tampil dan teeeetttt waktunya DMC tampil,kita langsung teriakin Spirit Word kita : "LET'S GO,LET'S FIGHT,LET'S WIN,LET'S GO FIGHT WIN!!!"
Langsung kita keluar tampil,yakk dan Cresta 15 pun kita tampil dengan lancar ;)


   
     Beberapa minggu setelah cresta ini DMC latian buat persiapan NCC di surabaya dan Kejurda,semoga DMC selalu diatas dan menang nantinya
LET'S GO,LET'S FIGHT,LET'S WIN,LET'S GO FIGHT WIN!!!

No comments:

Post a Comment